Torres Berganti Sepatu

Fernando Torres selama ini dikenal sebagai pengguna setia generasi Nike Total Laser series sekaligus brand ambassador Nike. Maka menjadi sangat menarik ketika Torres mengganti pilihan sepatunya selain produk Nike.Terlebih lagi sepatu yang digunakan Torres adalah rival head to head dari Nike Total Laser IV. Apa lagi jika bukan Adidas Predator LZ. El Nino nampak menggunakan Predator LZ warna White/Royal Blue.

Torres sendiri dikenal lebih menyukai sepatu berwarna dominan putih. Tidak heran jika Torres menggunakan Laser IV warna White/Green lebih lama dari brand ambassador Nike lainnya. Padahal Laser IV warna White/Green adalah seri Nike Clash yang khusus dirilis untuk digunakan para brand ambassador Nike selama Euro 2012. Sementara warna dasar seri Laser IV lebih banyak warna selain putih, seperti abu-abu, hitam, merah, atau hijau.

Striker bernomor punggung 9 ini terlihat menggunakan Predator LZ saat Chelsea mengalahkan Wigan 4-1 di Liga Inggris. Yang juga menarik adalah Torres ikut menyumbang satu assist atas gol pertama Chelsea yang dicetak Ramires. Well, setidaknya ini bisa jadi awal yang baik bagi kebersamaan Torres dan Adidas. Bukan begitu?

Advertisements

One thought on “Torres Berganti Sepatu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s