Mercurial Veloce, Solusi Terjangkau Penggemar Vapor

Nike sepertinya tahu betul bahwa tidak semua penggemar Mercurial series sanggup membeli Vapor. Atau bahwa banyak penggemar Mercurial series yang merasa sayang jika harus mengeluarkan jumlah uang yang tidak sedikit untuk membeli vapor, hanya untuk sesekali bermain sepakbola.Dan untuk para penggemar Mercurial tersebut Nike memberikan solusi menarik yakni Nike Mercurial Veloce. Tidak seperti seri Mercurial Miracle, Glide, atau Victory yang terkesan ‘apa adanya’ sebagai downgrade dari Vapor, Mercurial Veloce lebih didesain ‘serius’ oleh Nike.

Sebagai speed boots dengan level ‘downgrade’, Veloce memiliki bobot yang ringan. Dengan berat 220 gram, Veloce hanya lebih berat 10 gram dari Vapor. Membuatnya cukup ringan sebagai sebuah speed boots.

Jika Vapor menerapkan Speed Control pada permukaannya, tekstur unik pada permukaan upper yang diklaim meningkatkan kontrol bola saat pemain berlari cepat, maka Veloce pun memiliki permukaan bertekstur yang berfungsi serupa. Meskipun tanpa teknologi ACC (All Condition Control) seperti Vapor. Sebuah teknologi yang diklaim mempertahankan kontrol bola di kondisi lapang basah maupun kering.

Bagian outsole Veloce pun serupa dengan Vapor, terutama desain pul yang sangat mirip. Veloce pun menggunakan sasis fiberglass pada outsole, meskipun tidak di keseluruhan bagian outsole seperti pada Vapor.

Dan dengan harga hanya separuh dari Mercurial Vapor IX, Mercurial Veloce tentu sebuah produk yang sangat value for money. Bukan begitu?

Picture from soccerbible.com

Nike Mercurial Veloce tersedia di SOCCERBIT.COM dengan harga Rp.1.300.000,-, hubungi 0896-55233-999 untuk memesan.
Nike Mercurial Vapor IX tersedia di SOCCERBIT.COM dengan harga Rp.2.600.000,-, hubungi 0896-55233-999 untuk memesan.

Advertisements

One thought on “Mercurial Veloce, Solusi Terjangkau Penggemar Vapor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s