Nike Mercurial Vapor IX CR7

Apparel olahraga asal Amerika Serikat Nike, selalu punya cara unik dalam memberikan apresiasi kepada brand ambassadornya. Apalagi jika brand ambassadornya sekelas Cristiano Ronaldo. Kali ini untuk memberikan apresiasi terhadap prestasi CR7 pada tahun 2012 yang lalu, Nike merilis edisi khusus Nike Mercurial Vapor IX.

 

Apa bentuk apresiasinya? Yang paling kasat mata tentu saja penempatan tulisan CR7 pada sisi dalam sepatu berwarna putih tersebut. Tulisan CR7 itu menggantikan logo tulisan NIKE pada edisi reguler Vapor IX. Sebuah simbol bahwa sepatu ini memang didesain khusus untuk Cristiano Ronaldo.


Sementara di sisi samping belakang terdapat deretan angka 1 9 14 19 27 55 60. Deretan angka tersebut mewakili catatan rekor CR7 hingga tahun 2012 berakhir. 1 adalah jumlah gelar La Liga yang diraih CR7, 9 adalah jumlah gol yang ia buat di tim nasional Portugal, 14 adalah jumlah pernampilannya bersama timnas, 19 menunjukkan jumlah klub di La Liga yang gawangnya berhasil ia jebol, 27 adalah usianya di tahun 2012, 55 adalah jumlah pertandingan yang ia lakoni bersama klubnya Real Madrid, dan 60 adalah jumlah gol yang ia cetak bersama El Real.

Hak cipta gambar: soccerbible.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s