Arsenal Digoda Adidas

Kerjasama yang terjalin antara Arsenal dengan produsen apparel asal Amerika Nike sudah terjalin sejak lama. Puluhan tahun yang lalu, tepatnya sejak 1984, logo Nike tersemat di jersey Arsenal. Dan durasi kontrak kerjasama antara dua brand besar dunia sepakbola tersebut akan berakhir pada musim 2013/2014.

Nike sendiri dikabarkan berminat untuk memperpanjang kontrak kerjasama dengan Arsenal. Kontrak ini kabarnya bernilai 15 juta pound per musim. Nilai yang besar mengingat penjualan jersey Arsenal yang diproduksi Nike ini adalah yang terbesar ketiga di dunia, setelah Manchester United dan Barcelona.

Namun, rumor yang santer beredar Arsenal tengah bimbang karena juga mendapat tawaran menarik dari Adidas. Apparel asal Jerman tersebut kabarnya bersedia memberikan kontrak bernilai 25 juta pound. Adidas kabarnya berambisi menancapkan branding mereka di kota London dengan menjalin kerjasama dengan Arsenal dan Fulham. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Adidas sudah sekitar enam tahun bekerjasama dengan klub London lainnya Chelsea.

Lantas, akankah Adidas sanggup membuat Arsenal berpaling dari Nike? Menurut anda?

Advertisements

One thought on “Arsenal Digoda Adidas

  1. Pingback: Baru! Jersey Arsenal 2013/14 Oleh Adidas | soccerbit.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s