Adidas Predator Incurza

Merasa asing dengan merek ini? Mungkin wajar saja karena Adidas Predator Incurza adalah lini produk Adidas di segmen olahraga Rugbi. Para penggemar Adidas pasti dapat dengan segera mengenali tarikan desain dari Predator AdiPower dengan Predator LZ pada produk ini. Ya, sekilas Predator Incurza seperti memadukan desain Predator AdiPower dengan desain Predator LZ. Lihat bagaimana desain tiga strip, heel counter, dan front area yang mirip dengan Predator AdiPower. Atau desain kicking area/shoot shield yang serupa dengan Predator LZ.

Kemiripan lainnya ada pada bahan utama upper-nya yang terbuat dari kulit kerbau (taurus full grain leather), sama seperti yang pernah digunakan pada Predator AdiPower. Desain outsole-nya juga serupa dengan milik Predator LZ, dengan tetap dilengkapi teknologi MiCoach khas produk Adidas.

Dan karena Predator Incurza sejatinya ditujukan untuk atlet rugbi, besar kemungkinan produk ini tidak akan masuk ke Indonesia. Setidaknya tidak lewat jalur resmi pemegang merek Adidas. Penggunaan sepatu rugbi di kalangan atlet sepakbola sendiri bukan sesuatu yang sama sekali baru. Beberapa atlet sepakbola professional, terutama yang bermain di Major League Soccer Amerika dan A-League Australia pernah menggunakan Adidas Adizero RS7, Adizero khusus untuk rugbi. Tertarik?

Image courtesy soccerbible.com

Advertising

Ad Vius Z, Aksi Tanpa Batas!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s