Neil Warnock Sebut Adizero ‘Sepatu Konyol’

Manajer klub promosi Liga Inggris Queens Park Rangers, Neil Warnock, bisa jadi tengah geram karena DJ Campbell mengalami cedera metatarsal. Yang membuat Warnock semakin kesal adalah dugaannya bahwa cedera yang dialami striker yang baru ditransfer dari Blackpool pada awal musim tersebut bersumber dari sepatu Adidas Adizero yang dikenakan Campbell. Seperti yang dilansir Footy Boots, Warnock menyalahkan Campbell karena memilih sepatu yang tipis dan menyebut Adizero yang dikenakan Campbell sebagai sepatu yang konyol, “I think it is these stupid boots, they’re like carpet slippers.”

Yang menarik, ini adalah musim pertama Campbell mengenakan Adizero. Hampir sepanjang musim lalu Campbell mengenakan Nike CTR 360. Dan Campbell mengenakan versi rugbi dari Adizero, yakni Adizero RS7. Yang mana secara teori Adizero versi rugbi seharusnya lebih kokoh ketimbang Adizero versi sepakbola.

Warnock sendiri bukan manajer klub Liga Inggris pertama yang bermasalah dengan pemilihan sepatu pemainnya. Sebelumnya gaffer Manchester United Alex Ferguson dan gaffer Everton David Moyes mengeluhkan hal yang serupa dengan merek sepatu yang berbeda. Bagaimana menurut anda, apakah penggunaan sepatu ringan berhubungan dengan resiko cedera pemain?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s