Resmi! Fabregas Menjadi Brand Ambassador Puma

Spekulasi yang beredar sebelumnya bahwa Francesc Fabregas akan berganti brand dari Nike akhirnya terjawab juga. Lewat dua buah gambar yang dimuat Soccer Bible Fabregas nampak mengenakan sepatu Puma. Spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa sepatu yang digunakan Fabregas pada salah satu sesi latihan Barcelona tersebut adalah versi terbaru dari Puma Powercat, Powercat 1.12. Kemungkinan besar sepatu tersebut akan dirilis dengan Fabregas sebagai brand ambassador utama bersama Mikel Arteta dan Joey Barton.

Namun, muncul juga spekulasi lain bahwa sepatu tersebut adalah sepatu jenis control boots dari Puma yang sama sekali baru. Masih ingat bagaimana proses kelahiran control boots paling populer dari Nike, CTR 360? Ya, Nike sengaja mendesainnya untuk Fabregas. Bukan tidak mungkin Puma melakukan hal yang sama untuk Fabregas.

Apapun itu, Fabregas jelas telah membuat keputusan besar dengan hengkang ke brand Puma. Bukan apa apa, kebersamaan selama delapan tahun dengan Nike jelas bukan waktu yang sebentar. Citra Fabregas sebagai model dan brand ambassador tentu dipertaruhkan. Dan melihat performa terkininya bersama Barca, rasa-rasanya Puma telah membuat keputusan yang amat tepat dengan mengontrak El Maestri.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Advertisements

One thought on “Resmi! Fabregas Menjadi Brand Ambassador Puma

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s