Baru! Adidas Adipower Predator UEFA Champions League

Seperti edisi-edisi UEFA Champions League (UCL) sebelumnya, Adidas kembali merilis versi khusus UCL dari produk legendarisnya Adidas Predator. Kali ini giliran Adidas Adipower Predator yang mendapat sentuhan khusus UCL.

Jika pada Predator X edisi UCL sebelumnya kita dapat langsung mengenali diferensiasi Predator UCL dengan Predator lainnya lewat desain bintang UCL pada panel Predator Element, maka pada Adipower Predator UCL ini hampir sulit menemukan diferensiasinya dibanding Adipower Predator edisi standar. Adipower Predator UCL secara kasat mata nampak sama saja seperti Adipower Predator standar. Hampir tidak ada aura UCL pada Adipower Predator ini. Aura UCL ini baru terasa ketika Adipower Predator UCL disandingkan dengan bola resmi UCL 2011/2012 Adidas Finale. Nampak adanya kesamaan motif dan corak warna pada kedua sepatu dan bola andalan Adidas ini.

Sementara itu secara fitur, Adipower Predator UCL memiliki fitur yang sama dengan Adipower Predator standar seperti upper dari bahan Taurus calf, outsole dengan teknologi Sprint Frame, dan panel Predator Element untuk kontrol bola dan akurasi tendangan yang lebih baik. Dengan berat 235 gram, sepatu yang juga digunakan Ricky Kaka, Luis Nani, dan Esteban Granero ini adalah salah satu power boots yang paling ringan.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Image courtesy soccerbible.com

Advertisements

2 thoughts on “Baru! Adidas Adipower Predator UEFA Champions League

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s