Baru! Nike Tiempo Legend IV

Nike baru-baru ini merilis generasi terbaru dari salah satu produk andalannya, Nike Tiempo Legend IV. Edisi pertama dari Nike Tiempo Legend IV ini hadir dalam balutan warna klasik Black/Total Orange/White. Lalu apa yang baru dari sepatu yang juga digunakan oleh Mirko Vucinic dan Andrea Pirlo ini?
Perubahan pertama ada pada desain. Nike menghilangkan lidah penutup tali yang selama ini menjadi ciri khas Tiempo series. Di satu sisi perubahan desain ini sedikit mengurangi nuansa klasik pada Tiempo Legend IV, namun disisi lain perubahan ini menjadi penting untuk menambah kenyamanan pemain. Sudah menjadi rahasia umum bahwa bagian penutup tali ini kadang menimbulkan ketidaknyaman karena bergesekan dengan pangkal kaki. Dengan mengubah desain pada pangkal tali ini Nike mencoba memperkuat image Tiempo sebagai sepatu yang nyaman.
Perubahan lainnya adalah pada penggunaan kulit kanguru. Nike tidak lagi hanya menggunakan kulit kanguru. Nike mengkombinasikan kulit kanguru dengan kulit sintetik Kanga-Lite, kulit sintetik yang juga dipergunakan pada CTR 360. Tiempo menggunakan kulit kanguru pada bagian depan, bagian yang paling sering bersentuhan dengan bola. Sementara kulit sintetik Kanga-Lite digunakan pada bagian belakang. Nike Tiempo Legend IV dijual dengan harga Rp.1.600.000,-.

Image courtesy soccerreviews.com

Posted with WordPress for BlackBerry.

Advertisements

One thought on “Baru! Nike Tiempo Legend IV

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s