Sepatu Sepakbola Baru: Zygo Deztrukt

Apa jadinya jika sebuah apparel baru asal Australia mencoba bersaing dengan apparel-apparel besar macam Nike, Adidas, Puma, atau Lotto? Jawabannya adalah produk yang out of the box. Apparel itu adalah Zygo dengan produk pertamanya, Zygo Deztrukt. Dengan Deztrukt, Zygo berupaya bersaing dengan produk-produk dari apparel besar yang sudah establish terlebih dahulu macam Nike T90 Laser atau Adidas Predator. Lantas, apa yang mereka tawarkan?
Pertama, desain yang definitely out of the box. Meskipun terkesan (sangat) mirip dengan Nike T90 Laser II, Deztrukt memiliki desain unik dengan pengaplikasian dampening pods di hampir 2/3 bagian sepatu. Dampening pods yang mirip dengan struktur penghisap pada tentakel gurita ini diklaim oleh Zygo berfungsi layaknya per, menerima power force dari tendangan kaki dan menyalurkannya ke bola secara optimal sehingga Deztrukt diklaim dapat meningkatkan power tendangan.
Lalu apa lagi? Sepertinya hanya itu yang ditawarkan Deztrukt. Zygo nampaknya berupaya fokus pada diferensiasi dengan dampening pods-nya untuk memperkuat branding image bahwa Deztrukt adalah the real power boots yang diklaim mampu meningkatkan power tendangan. Sebuah usaha realistis ditengah ketatnya persaingan segmen power boots. Zygo Deztrukt dijual dengan harga retail Rp.1.600.000,-

Image courtesy soccerreviews.com

Posted with WordPress for BlackBerry.

Advertisements

2 thoughts on “Sepatu Sepakbola Baru: Zygo Deztrukt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s