Sepatu Sepakbola Baru: Adidas AdiPower SL-Black/Blue/Lightning

Apa jadinya jika Adidas Predator jadi seringan Nike Mercurial Superfly? Adidas AdiPower Predator SL jawabannya! Bayangkan saja, dengan segala atribut power boots khas Predator, AdiPower SL memiliki bobot 210 gram, identik dengan berat Superfly.

Lantas apa yang membuat Predator AdiPower SL menjadi begitu ringan? Kuncinya ada pada dua komponen penyusun upper dan outsole-nya, SprintSkin dan SprintFrame. Kedua komponen itu juga yang menjadi komponen upper dan outsole dari AdiZero. Maka tidak mengherankan jika Predator SL bisa sedemikian ringan, mengalahkan kompetitornya Nike T90 Laser III (265 gram) atau sesama generasi Predator yakni Predator AdiPower standar (235 gram).

Dan sebagaimana gen Predator, Adidas tetap menyertakan atribut power boots pada produk Predator AdiPower SL ini. Diantaranya PredatorZone, daerah pada sisi instep yang mampu meningkatkan akurasi tendangan pemain dan memaksimalkan setiap joule energi yang dilepaskan kaki sehingga tendangan pemain menjadi lebih bertenaga. Juga teknologi PowerSpine yang memastikan setiap energi yang disalurkan kaki ke bola mampu diubah menjadi spinning atau putaran bola, membuat arah tendangan bola lebih sulit ditebak penjaga gawang lawan.

Tertarik untuk beraksi dengan sepatu yang juga digunakan oleh Ricardo Kaka dan Luis Nani ini? Pesan Adidas Predator AdiPower SL seharga Rp.2.750.000,- di wordbola.com ke nomor telepon 0896-55233-999. Tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga!

Image courtesy of Soccer Bible

Advertisements

4 thoughts on “Sepatu Sepakbola Baru: Adidas AdiPower SL-Black/Blue/Lightning

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s