Ballack Menguji Sepatu Baru Adidas

Melesatnya penjualan Nike  CTR 360 Maestri sebagai satu-satunya control boots agaknya membuat Adidas ikut tergiur untuk membuat produk tandingan di segmen ini. Setelah sebelumnya Bastian Schweinsteiger diduga mengkamuflase prototipe control boots baru Adidas sehingga nampak seperti Adipure IV, kini giliran mantan kapten timnas Jerman Michael Ballack yang tertangkap kamera tenah menguji prototipe control boots tersebut. Ballack yang sudah lama dikenal sebagai brand ambassador Adidas nampak sedang menguji prototipe control boots Adidas ditengah latihan bersama klubnya Bayer Leverkusen.

 

 

Pemilik nomor punggung 13 di Leverkusen ini menguji prototipe sepatu berwarna hitam alias blackout. Penggunaan warna blackout ini sendiri sudah lama dikenal ketika suatu apparel hendak menguji prototipe sepatu baru.

 

 

Dari detail nampak bahwa sepatu prototipe ini menggunakan vamp panel yang mirip seperti vamp panel pada Nike CTR, sebuah tanda jelas bahwa sepatu ini akan masuk ke segmentasi control boots. Sebagai diferensiasi, nampak juga stitching skin pada area forefoot, mirip dengan kontur sprint skin pada Adidas F50i. Belum jelas kapan Adidas akan merilis sepatu ini.

Advertisements

4 thoughts on “Ballack Menguji Sepatu Baru Adidas

  1. Pingback: Baru! Adidas AdiPure 11pro « wordbola.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s