Jika Pemain Memacari Anak Bos

Dengan gaji berlimpah dan fasilitas mewah rasa-rasanya tidak sulit bagi kalangan pesepakbola dunia untuk memiliki pacar dari kalangan manapun. Apalagi tidak sedikit dari pesepakbola itu yang dikaruniai wajah menawan. Namun, apa jadinya jika mereka justru berpacaran dengan putri dari bos mereka sendiri?

Masih ingat selebrasi Alexandre Pato setelah mencetak gol ke gawang Internazionale Milan saat Derby della Madonina? Ketika itu Pato menepuk dadanya dan menunjuk kearah tribun kehormatan. Selebrasi itu ditujukan untuk Barbara Berlusconi, putri dari Presiden AC Milan Silvio Berlusconi. Mereka pun sempat terpergok tengah berciuman.

Situasi menjadi agak pelik karena Barbara yang baru bercerai akhir tahun lalu, telah terpilih menjadi anggota dewan direksi Milan. Hubungan Pato-Barbara pun dikhawatirkan akan menimbulkan konflik kepentingan dalam tubuh Milan. Bukan apa-apa, dikhawatirkan kedekatan antara Pato-Barbara bisa mengganggu objektivitas pelatih Massimilliano Allegri. Allegri sendiri belum berkomentar apapun.

Bent

Lain lagi dengan striker timnas Inggris dari Aston Villa Darren Bent. Bent diketahui memacari Amy Bruce anak dari pelatihnya ketika masih bermain untuk Sunderland, Steve Bruce. Dan ‘hebatnya’ meski sudah berpacaran selama enam bulan, Steve sama sekali tidak mengetahui hubungan antara anaknya dengan Bent sampai akhirnya top skorer timnya saat paruh pertama EPL itu hengkang ke Aston Villa. Ada-ada saja 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s