Adizero Prime Bukan Adizero II?

Mungkin kebanyakan dari kita berasumsi bahwa line up sepatu sepakbola Adidas yang paling ringan, Adizero Prime adalah generasi lanjutan dari Adizero. Seperti halnya Adipure IV yang merupakan generasi lanjutan Adipure III, atau Predator X yang merupakan generasi lanjutan Predator Absolute IX. Tapi gambar dari sepatu yang digunakan oleh bintang sepakbola Barcelona Lionel Messi mungkin akan mengubah persepsi kita.

Dalam sebuah sesi latihan di ajang UEFA Champions League dengan Barcelona Messi nampak mengenakan sepatu sepakbola yang di-blackout. Sebagai brand ambassador produk Adizero, kita sudah pasti langsung berasumsi bahwa sepatu yang digunakan Messi adalah generasi Adizero, kendati sepatu yang digunakan Messi sudah dilabur seluruhnya dengan warna hitam.

Namun, setelah di-close up terlihat bahwa sepatu yang digunakan Messi bukan dari generasi Adizero. Para Adizero freak pasti langsung mengenali bentuk tali pada sepatu yang digunakan Messi tidak off-centre layaknya Adizero. Bentuk lacing system dari sepatu Messi tepat di tengah kaki. Dan alur yang berada di samping tali nampak mirip dengan Adizero. Lantas, apakah ini berarti Messi tengah menjajal the next Adidas Adizero II?

Source and image copyright of Soccer Bible

Advertisements

One thought on “Adizero Prime Bukan Adizero II?

  1. Pingback: Schweinsteiger Memakai Adipure V? « wordbola

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s