Teknologi & Sepakbola: Twist N Go Pada Lotto Zhero dan Fuerzapura Series

Salah satu gerak tipu yang sering dilakukan pemain di lapangan adalah gerakan pivot atau gerakan memutar balik secara tiba-tiba untuk mengelabui lawan. Melihat fenomena ini, apparel asal Italia Lotto kemudian melakukan kerjasama dengan Universitas Pavia Italia untuk menemukan teknologi yang dapat memudahkan pemain dalam melakukan gerakan ini. Teknologi ini kemudian dinamakan Twist n Go, yakni berupa pul bulat berbahan aluminium pada bagian jempol yang bisa bergerak memutar 360 derajat.

 

 

Twist'ngo

 

 

Teknologi ini diklaim Lotto dapat membantu pemain dalam melakukan gerakan pivot dengan lebih mudah, lebih cepat, dan lebih stabil. Lebih jauh lagi teknologi Twist n Go ini berdasarkan riset diketahui dapat mengurangi resiko cedera engkel dengan mengurangi resiko ketegangan pada bagian engkel saat pemain melakukan pivot.

 

 

lotto twist and go

 

Setelah pertama kali diperkenalkan pada generasi Zhero Evolution Tre, penggunaan teknologi Twist n go berlanjut sa,pai ke generasi sepatu sepakbola premium Lotto terkini seperti Lotto Zhero Gravity dan Lotto Fuerzapura L100. Seperti sebelumnya, Lotto lebih banyak mengaplikasikan teknologi Twist n Go pada sepatu sepakbola kelas high end-nya.

 

 

Ingin merasakan sensasi teknologi Twist n Go? Anda bisa mencobanya pada produk Lotto Fuerzapura L100. Lotto Fuerzapura L100 dipasarkan dengan harga ritel Rp. 1.250.000,- dan tersedia di Bolastore.

 

Advertisements

One thought on “Teknologi & Sepakbola: Twist N Go Pada Lotto Zhero dan Fuerzapura Series

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s