Terbaru! Nike Total 90 Laser IV

Baru saja kita disuguhkan generasi baru Nike Mercurial dengan kemunculan Superfly III, Nike bersiap-siap untuk kembali menggelontor pasar dengan produk baru. Kali ini generasi Power Boots Total 90 yang akan diperbarui dengan Laser IV! Check it out!

 

 

Adalah situs soccerequipmentreviews.com (thanks for the link)  yang memunculkan gambar terbaru dari Total 90 Laser IV. Gambar yang diperoleh wordbola menunjukkan Laser IV di bagian dalam kaki, tepat di area kicking surface. Gambar ini menunjukkan perubahan di area shooting shield. Nike nampaknya mengubah area shooting shield menjadi lebih kecil dari Laser III. Area vamp rubber pun tidak seluas Laser III.

Nike nampaknya berusaha mendengar saran dan kritik dari para pengguna Laser III. Keluhan yang muncul dari Laser III adalah pada shooting shield yang terlalu luas dan malah mengurangi feel saat pemain melakukan dribble. Padahal shooting shield adalah fitur utama Laser III. Dan dengan redesign dari shooting fin dan shooting shield pada Laser IV Nike sepertinya upaya dari Nike untuk menjawab kritikan itu.

And the question is: Kapan Laser IV dirilis? Hmm, sepertinya masih lama. Karena Nike masih punya deretan warna-warna menarik untuk Laser III pada 2011 ini. So, nikmati dululah Laser III dan bersiaplah untuk Laser IV 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s