Sepatu Sepakbola Baru: Adidas AdiPure IV SL-Black/White/Gold

Ini dia inovasi terbaru dari Adidas. Jika selama ini Adipure dikenal dengan sensitivitas sentuhan bola dan kenyamanannya, kini Adidas memadukannya dengan kecepatan. Ya, setelah meraih kesuksesan dengan generasi Adizero yang terkenal paling ringan, Adidas mengaplikasikan salah satu teknologi Adizero pada Adipure untuk menciptakan sepatu sepakbola yang nyaman, elegan, sensitif dalam mengontrol bola, dan juga ringan. Adipure SL, check it out!

 

Seperti generasi Adipure sebelumnya, Adidas menggunakan kulit kanguru sebagai bahan upper. Dengan kulit kanguru sebagai bahan uppernya, Adipure menjadi salah satu sepatu yang memiliki sensitivitas tinggi terhadap sentuhan bola, lembut, nyaman, dan mudah dalam mengontrol bola.

 

 

Dan inilah fitur utama yang membedakan Adipure SL dengan generasi Adipure sebelumnya. Adidas memasangkan teknologi outsole yang terkenal ringan, Sprint Frame. Teknologi Sprint Frame ini sebelumnya hanya ada di generasi Adizero dan merupakan salah satu teknologi yang membuat Adizero menjadi sepatu sepakbola paling ringan. Dengan pengaplikasian Sprint Frame pada Adipure SL, Adidas berhasil memangkas berat Adipure SL menjadi hanya 200 gram.

 

 

Tertarik? Adidas Adipure IV SL dipasarkan dengan harga ritel Rp.2.500.000,- dan nampaknya akan segera dipakai oleh bintang-bintang sepakbola Eropa seperti Bastian Schweinsteiger, Alessandro Del Piero, dan Ricardo Kaka

 

Sumber dan hak cipta gambar pada Soccer Bible

Advertisements

4 thoughts on “Sepatu Sepakbola Baru: Adidas AdiPure IV SL-Black/White/Gold

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s