Barcelona vs Arsenal, Perang Bintang

Bentrok Barcelona dengan Arsenal kembali menjanjikan perang para pemain dengan daya jelajah tinggi, dribel ciamik, umpan akurat, dan teknik tinggi.

Barcelona (Nike) v Arsenal (Nike)

Camp Nou (7/3), RCTI 7 Maret 02.45

Kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama tak membuat langkah Arsenal menjadi lebih mudah pada leg 2 di Camp Nou. Barcelona dipastikan akan bermain menyerang total (seperti biasa) dengan permainan tiqui-taca untuk menebus kekalahan pada pertemuan pertama tersebut. Trio Pedro Rodriguez (Nike Superfly II)-David Villa (Adidas Adizero)-Lionel Messi (Adidas Adizero) menjanjikan gelombang serangan ke barisan pertahanan Arsenal. Namun demikian, bukan berarti Arsenal mau  begitu saja bermain bertahan dan mengincar hasil seri. Jangkar The Gunners Jack Wilshere (Nike CTR 360) memastikan bahwa timnya akan tetap bermain terbuka.

”Kami tak ingin pergi ke Barcelona hanya untuk hasil imbang. Ini akan menjadi pertandingan terbuka dan kami akan menciptakan kesempatan. Kami akan melihat kemungkinan mencetak gol dan kemudian melihat apa yang akan terjadi,”

Well, Wilshere bisa saja yakin bahwa timnya akan meladeni permainan menyerang Barca, apalagi serangan Arsenal dipastikan akan ditopang oleh sang skipper Cesc Fabregas (Nike CTR 360), namun gaffer Arsenal Arsene Wenger pastinya akan berpikir jernih untuk meracik strategi yang tepat agar langkah Arsenal di Liga Champions musim ini tidak terhenti begitu saja di hadapan Barca. Menarik? Pastinya!

Head to Head

Jack Wilshere (Nike CTR 360)

Ini dia aset terbaru Arsenal. Jam terbang yang cukup membuat permainan bintang Inggris yang satu ini semakin matang. Tidak heran jika ia disebut sebagai Xavi-nya Arsenal. Ini adalah saat yang tepat bagi Wilshere untuk membuktikan bahwa daya jelajahnya bermanfaat dalam mengimbangi barisan gelandang Barca.

Lionel Messi (Adidas Adizero)

Tak perlu banyak bicara untuk pemain yang satu ini. Yang jelas ia sedang dan terus berada dalam puncak permainannya. Pertahanan Arsenal jelas dalam bahaya.

 

Sumber: Kompas Bola

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s